Rekomendasi Serum Pencerah Wajah Untuk Kulit Kusam dan Bekas Jerawat


Memiliki kulit kusam, warna kulit tidak merata, flek hitam, dan bekas jerawat menjadi salah satu faktor yang dapat mengurangi penampilan dan tingkat percaya diri seseorang. Namun saat ini sudah terdapat serum pencerah wajah yang dapat menjawab semua permasalahan tersebut, kulit wajah akan senantiasa cerah dan juga sehat.



Rekomendasi Serum Pencerah Wajah

Terdapat banyak pilihan serum dapat mencerahkan wajah. Umumnya serum yang dapat mencerahkan wajah memiliki kandungan aktif seperti niacinamide, vitamin C, alpha arbutin, dan bahan aktif lainnya. Berikut terdapat beberapa rekomendasi serum yang dapat membantu mencerahkan wajah.

1.       L’Occitane Reine Blanche Brightening Infusion Serum

Serum ini menjadi solusi utama yang ingin mencerahkan kulit wajah yang kusam, meratakan tekstur kulit, meratakan warna kulit, serta menjaga kelembapan kulit. Serum ini memiliki formula terbaru dari L’Occitane yang mengandung perpaduan antara ekstrak white florentine iris dan reine blanche. Serum ini akan menyamarkan noda hitam dan bekas jerawat sehingga kulit menjadi lebih cerah, bening dan bercahaya. Serum ini bahkan diklaim dapat menjaga kulit tetap lembab selama 24 jam.

2.       Innisfree Whitening Pore Synergy Serum

Serum dari Innisfree yang satu ini diperkaya akan kandungan ekstrak jeruk dari pulau Jeju yang dapat mencerahkan kulit wajah yang kusam. Bukan hanya itu saja, kandungan 6 jenis citrus flavonocide juga ampuh untuk memberikan hasil yang lebih maksimal dalam mencerahkan dan meratakan warna kulit.

3.       Dear Klairs Freshlt Juiced Vitamin Drop

Serum dari Klairs yang satu ini memang sudah dikenal ampuh dalam mencerahkan kulit wajah. Serum ini mengandung konsentrasi vitamin C murni sehingga dapat memberikan efek cerah alami dan juga mampu merevitalisasi kulit wajah agar tetap sehat. Kandungan 5% asam ascorbic-nya efektif dalam mengatasi permasalahn kulit seperti kulit kusam, noda hitam bekas jerawat, dan menutrisi kulit.

4.       Laneige Clear C Peeling Serum

Serum berikutnya datang dari Laneige yang merupakan jenis peeling serum. Kandungan eksfoliator yang terdapat dalam serum ini dapat mengangkat sel-sel kulit mati dan membantu regenerasi sel-sel kulit baru sehingga kulit tampak lebih cerah. Belum lagi kandungan enzim yang dapat menutrisi dan melembapkan kulit wajah agar sehat dan kenyal.

5.       ElsheSkin Radiant Skin Serum

Bagi anda yang ingin menyamarkan bekas jerawat hitam yang membandel, dapat mempertimbangkan serum ElsheSkin yang satu ini. kandungan whitening agent-nya dapat mencerahkan dan menyamarkan noda hitam membandel.

Terdapat juga bahan aktif yang merupakan turunan vitamin C yaitu sodium ascorbyl phospate dan aminopropyl ascorbyl phospate yang dapat mencerahkan kulit wajah dalam pemakaian rutin. Teksturnya yang ringan akan lebih cepat meresap dan tidak meninggalkan rasa lengket dan berminyak.

6.       Lanore Intelbeads Serum Whitening & Anti-aging Serum

Serum ini cocok bagi yang mengalami permasalahan kulit kusam sekaligus masalah penuaan. Produk ini memiliki kandungan dari bahan-bahan alami seperti buah anggur, vitamin C, akar bunga peony, dan arbutin sehingga aman bagi kulit. Serum ini diklaim dapat mencerahkan dan mengencangkan kulit wajah bahkan dapat melindungi kulit dari efek negatif sinar UV dan polusi.

Untuk berbelanja serum pencerah wajah yang menjadi favorit anda. iLotte menawarkan serum dan produk kecantikan lainnya dengan harga yang terjangkau dan juga asli. Produk akan dikirim langsung ke rumah anda sehingga tidak harus repot keluar rumah untuk membeli serum.

Deskripsi : serum pencerah wajah memiliki kandungan bahan aktif pencerah yang tinggi untuk mengatasi masalah kulit kusam dan noda hitam.

Post a Comment for "Rekomendasi Serum Pencerah Wajah Untuk Kulit Kusam dan Bekas Jerawat"